logo blog
Halo Para Juri
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Juri Rakyat,
semoga apa yang saya bagikan di sini bisa menambah wawasan dan bermanfaat bagi Anda
Powered by Blogger.

Puisi Kemunafikan Cintamu

Kemunafikan Cintamu

Jika Kamu sibuk dengan urusanmu
Aku akan mengerti

Jika kamu tidak punya waktu untukku
Aku akan mengerti

Jika kamu masih terbayang masa lalumu
Aku akan mengerti
Tetapi jika suatu saat nanti aku berhenti mencintaimu
Itulah giliranmu untuk mengerti

Lihatlah aku disini tertatih melangkah menuju arahmu
Mencoba mengikat cinta ygdulu pernah ada

Cinta mengajarkan aku untuk percaya
Cinta mengajarkan aku untuk dewasa dan bijaksana 

Tetapi 

Cinta juga mengajarkan aku kemunafikan

Enter your email address to get update from Juri Rakyat.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Comments
0 Comments

Tulis Tanggapan Anda

Cara Daftar Sbobet
Agen sbobet Online
Copyright © 2013. Juri Rakyat - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib| Modif by Juri Rakyat