Juri Rakyat

21 Jul 2014

Cerita Rakyat Jawa tengah - Timun Mas

Pada zaman dahulu, hiduplah sepasang suami istri petani. Mereka tinggal di sebuah desa di dekat hutan. Mereka hidup bahagia. Sayangnya mereka belum saja dikaruniai seorang anak pun.

Setiap hari mereka berdoa pada Yang Maha Kuasa. Mereka berdoa agar segera diberi seorang anak. Suatu hari seorang raksasa melewati tempat tinggal mereka. Raksasa itu mendengar doa suami istri itu. Raksasa itu kemudian memberi mereka biji mentimun.

“Tanamlah biji ini. Nanti kau akan mendapatkan seorang anak perempuan,” kata Raksasa. “Terima kasih, Raksasa,” kata suami istri itu. “Tapi ada syaratnya. Pada usia 17 tahun anak itu harus kalian serahkan padaku,” sahut Raksasa. Suami istri itu sangat merindukan seorang anak. Karena itu tanpa berpikir panjang mereka setuju.

Suami istri petani itu kemudian menanam biji-biji mentimun itu. Setiap hari mereka merawat tanaman yang mulai tumbuh itu dengan sebaik mungkin. Berbulan-bulan kemudian tumbuhlah sebuah mentimun berwarna keemasan.

Buah mentimun itu semakin lama semakin besar dan berat. Ketika buah itu masak, mereka memetiknya. Dengan hati-hati mereka memotong buah itu. Betapa terkejutnya mereka, di dalam buah itu mereka menemukan bayi perempuan yang sangat cantik. Suami istri itu sangat bahagia. Mereka memberi nama bayi itu Timun Mas.

Tahun demi tahun berlalu. Timun Mas tumbuh menjadi gadis yang cantik. Kedua orang tuanya sangat bangga padanya. Tapi mereka menjadi sangat takut. Karena pada ulang tahun Timun Mas yang ke-17, sang raksasa datang kembali. Raksasa itu menangih janji untuk mengambil Timun Mas.

Petani itu mencoba tenang. “Tunggulah sebentar. Timun Mas sedang bermain. Istriku akan memanggilnya,” katanya. Petani itu segera menemui anaknya. “Anakkku, ambillah ini,” katanya sambil menyerahkan sebuah kantung kain. “Ini akan menolongmu melawan Raksasa. Sekarang larilah secepat mungkin,” katanya. Maka Timun Mas pun segera melarikan diri.

Suami istri itu sedih atas kepergian Timun Mas. Tapi mereka tidak rela kalau anaknya menjadi santapan Raksasa. Raksasa menunggu cukup lama. Ia menjadi tak sabar. Ia tahu, telah dibohongi suami istri itu. Lalu ia pun menghancurkan pondok petani itu. Lalu ia mengejar Timun Mas ke hutan.

Raksasa segera berlari mengejar Timun Mas. Raksasa semakin dekat. Timun Mas segera mengambil segenggam garam dari kantung kainnya. Lalu garam itu ditaburkan ke arah Raksasa. Tiba-tiba sebuah laut yang luas pun terhampar. Raksasa terpaksa berenang dengan susah payah.

Timun Mas berlari lagi. Tapi kemudian Raksasa hampir berhasil menyusulnya. Timun Mas kembali mengambil benda ajaib dari kantungnya. Ia mengambil segenggam cabai. Cabai itu dilemparnya ke arah raksasa. Seketika pohon dengan ranting dan duri yang tajam memerangkap Raksasa. Raksasa berteriak kesakitan. Sementara Timun Mas berlari menyelamatkan diri.

Tapi Raksasa sungguh kuat. Ia lagi-lagi hampir menangkap Timun Mas. Maka Timun Mas pun mengeluarkan benda ajaib ketiga. Ia menebarkan biji-biji mentimun ajaib. Seketika tumbuhlah kebun mentimun yang sangat luas. Raksasa sangat letih dan kelaparan. Ia pun makan mentimun-mentimun yang segar itu dengan lahap. Karena terlalu banyak makan, Raksasa tertidur.

Timun Mas kembali melarikan diri. Ia berlari sekuat tenaga. Tapi lama kelamaan tenaganya habis. Lebih celaka lagi karena Raksasa terbangun dari tidurnya. Raksasa lagi-lagi hampir menangkapnya. Timun Mas sangat ketakutan. Ia pun melemparkan senjatanya yang terakhir, segenggam terasi udang. Lagi-lagi terjadi keajaiban. Sebuah danau lumpur yang luas terhampar. Raksasa terjerembab ke dalamnya. Tangannya hampir menggapai Timun Mas. Tapi danau lumpur itu menariknya ke dasar. Raksasa panik. Ia tak bisa bernapas, lalu tenggelam.

Timun Mas lega. Ia telah selamat. Timun Mas pun kembali ke rumah orang tuanya. Ayah dan Ibu Timun Mas senang sekali melihat Timun Mas selamat. Mereka menyambutnya. “Terima Kasih, Tuhan. Kau telah menyelamatkan anakku,” kata mereka gembira.

Sejak saat itu Timun Mas dapat hidup tenang bersama orang tuanya. Mereka dapat hidup bahagia tanpa ketakutan lagi.
Semoga bermanfaat Cerita Rakyat Timun Mas ini adan kami Ucapkan terimakasih atas Kunjungannya dan Kunjungi Kumpulan Cerita Rakyat yang lainnya.

sumber

20 Jul 2014

Cowo-cowo Paling Beruntung

http://obatkuatdewasa.com/obat-kuat-viagra-usa-no-1-asli-originalobat-kuat-pria-0812870076/
Beruntung banget ya mereka, kira-kira apa alesan cewe-cewe cantik memilih cowo jelek? Dibawah ini adalah alasan-alasan kenapa cewe cantik memilih cowo jelek, dikutip dari onsubooy.blogspot.com

1. Cowok jelek akan lebih menghargai kecantikan
http://obatkuatdewasa.com/obat-kuat-viagra-usa-no-1-asli-originalobat-kuat-pria-0812870076/
Cowok yang tampangnya kurang cakep dari si cewek akan lebih menghargai kecantikan ceweknya. Cowok ini juga akan selalu berusaha memberi yang terbaik untuk ceweknya.

2. Cowok jelek lebih setia dengan cewek cantik
http://obatkuatdewasa.com/obat-kuat-viagra-usa-no-1-asli-originalobat-kuat-pria-0812870076/
Dalam menjalin hubungan kesetiaan terhadap pasangan menjadi hal yang sangat penting. Soal kesetiaan, cowok jelek lebih setia dibandingkan dengan cowok yang cakep. Karena cowok jelek akan lebih menghargai dan merasa beruntung telah mendapatkan kekasih atau isteri yang cantik.

3. Tidak susah dan repot
http://obatkuatdewasa.com/obat-kuat-viagra-usa-no-1-asli-originalobat-kuat-pria-0812870076/
Salah satu alasan cewek cantik mencari cowok yang kurang cakep adalah cara mencarinya tidak terlalu susah. Selain itu, cewek cantik juga akan lebih mudah diterima oleh para cowok yang merasa kurang cakep. Jadi, proses PDKT-nya tidak terlalu ribet.

4. Cowok jelek yang penting kaya
http://obatkuatdewasa.com/obat-kuat-viagra-usa-no-1-asli-originalobat-kuat-pria-0812870076/
Khusus yang satu ini adalah alasan yang sering diungkapkan oleh para cewek cantik yang hanya mementingkan harta dan uang saja alias cewek matre. Asalkan kaya dan pakai mobil mewah, tampang jelek tidak akan menjadi masalah untuk cewek cantik yang satu ini. Mengenai tujuannya, hal ini juga masih menjadi misteri.

5. Sudah jatuh cinta
http://obatkuatdewasa.com/obat-kuat-viagra-usa-no-1-asli-originalobat-kuat-pria-0812870076/
Inilah alasan yang paling tidak bisa dipungkiri, jatuh cinta. Seseorang jika sudah jatuh cinta maka tidak akan pernah memperdulikan yang namanya tampang. Entah itu cowok ganteng, cakep atau bahkan jelek, jika sudah cinta maka dia akan tetap bersamanya. Karena cinta itu bukan muncul dari kebaikan tampang, tapi cinta itu muncul dari kebaikan hati.

Cara Gaya Pacaran Cewek Sesuai Umurnya

http://obatkuatdewasa.com/obat-kuat-viagra-usa-no-1-asli-originalobat-kuat-pria-0812870076/
Bukan cuma ukuran, tapi umur juga menentukan segalanya, iya kan? Salah satunya, urusan pacaran. Beda kan gayanya kalau pacar kamu umurnya 17 sama kalau umurnya 27? Nah, kali ini kita akan bahas gimana gaya pacaran sesuai umur si cewek. Kenapa harus dibahas? Ya supaya kamu bisa menyesuaikan dong. Mari!

1. Cewek di Bawah 17 tahun
Punya pasangan masih muda kaya gini, enaknya kamu akan selalu merasa muda dan ceria. Kamu juga pasti selalu update sama perkembangan zaman. Gaya pacaran kamu pasti setiap weekend kamu beredar di tempat paling hits di kota atau konser paling hipster. Biasanya juga, kamu akan jadi pasangan yang selalu melindungi alias bodyguard. Cewek umur segini juga masih seneng ngumpul bareng gengnya. Biasanya sih kamu diminta anter jemput dia dan temen-temennya. Nggak apa-apa sih, sekalian cuci mata ke temen-temennya. Enaknya lagi, orangtuanya bisa langsung percaya sama kamu karena kamu terkesan bertanggung jawab. Nggak enaknya, kalau diajak gaul sama temen-temennya ke pensi, kamu sering dikira kakaknya atau kalau lagi sial, dikira omnya.

2. Cewek Usia 20an
Kalau kamu pacaran sama cewek kuliahan atau baru lulus umur 20-an, kamu beruntung banget karena konon cewek usia segini sedang mekar-mekarnya. Ibaratnya ini adalah masa keemasan buat cewek deh! Kalau kamu jauh lebih tua dari cewek kamu, pasti kamu terlihat keren karena bisa menggaet cewek semuda ini. Sebaliknya, kalau kamu lebih muda pasti kamu bisa dianggap berpengalaman. Biasanya cewek umur segini masih senang mengeksplorasi dunianya sendiri tapi kadang-kadang masih butuh kamu. Jadi kamu sama dia masih bisa sama-sama punya waktu luang dan nggak ke mana-mana harus dianter sana-sini. Susahnya, karena lagi mekar-mekarnya, kamu juga harus waspada sama ‘kumbang-kumbang’ lain yang mau mendekat.  Biasanya sih karena lagi mekar, mereka senang menyebar benih di mana-mana!

3. Cewek Usia 30an
Buat kamu yang punya pacar cewek umur segini, jangan khawatir! Bukan artinya kamu punya selera yang tua justru kamu nggak usah susah-susah basa-basi tarik ulur sama cewek seumuran ini. Biasanya mereka mau yang jelas-jelas aja dan sudah tahu maunya apa. Tapi tahu maunya apa di sini belum tentu spesifik ya. Dia tetep bisa bilang kalo dia laper, tapi gak tau mau makan apa dan kamu yang harus menentukan. Yang pasti banget cewek umur segini harus tahu pacaran ini tujuannya apa. Jadi pada umumnya agak susah nih kalo kamu pacaran sama cewek umur segini tapi niat kamu cuma gejol doang. Biasanya sih dia bakalan rewel nanya mau dibawa kemana hubungan kamu.

4. Cewek Usia 40an
Cewek umur segini sih sebenarnya bisa dibilang kembali ke pubernya lagi. Mereka senang dimanjain lagi, senang diperhatikan lagi, senang bikin kejutan lagi. Ibaratnya, kamu bisa dapat segala kesenangan dalam diri cewek umur 17-30 tahun dalam diri cewek umur 40 tahun. Asik kan? Ada saatnya dia bisa jadi manja kaya anak kecil, bisa mendadak pengen berpetualang sendiri atau kadang bisa merasa yang paling tahu sedunia. Nah, kalau sudah kaya gini siap-siap menghadapi mood yang bisa berubah-ubah tiap saat.

5. Cewek Usia 50 Tahun ke Atas
Hmm. Biasanya sih cewek usia 50 tahun ke atas udah gak niat pacaran ya. Biasanya antara mereka udah nyaman sendiri aja atau ya udah maunya kawin aja langsung. Di usia 50 tahun, seseorang sih biasanya udah gak terlalu eksploratif lagi kalo masalah cinta-cintaan. Mereka mau yang pasti dan jelas aja. Kalo kamu pacaran sama cewek usia 50 tahun ke atas, maka bersiap-siaplah diomongin di belakang sama orang-orang. Kamu pasti dikira cuma mau memanfaatkan harta si cewek. Atau kamu dikira brondong mainan tante-tante. Kecuali kamu juga umur 50 tahunan sih.

Nah demikianlah. Jadi kalo kamu mau pacaran sama seorang cewek, pastikan gaya pacaran kamu disesuaikan dengan usia si cewek. Dijamin akan mempermudah hidup kamu.

Obat Kuat - 5 Jenis Obat Kuat Pria Yang Paling Terpopuler di Indonesia

juri rakyat - Terkadang seorang pria merasa minder dengan kemampuannya membahagiakan istri di atas ranjang. Konon kebahagiaan perkawinan bisa juga ditentukan lewat kebahagiaan seksual. Maka, para pria ini memilih mencari bantuan lewat obat kuat.

Namun memilih obat kuat bukan hal yang mudah. Ada berbagai merek obat kuat yang beredar di pasar antara lain seperti Viagra, Magna-rx, Sony, Levitra, Nangen Zengzangshu, Sex Drops, Spider, Tadalafil hingga obat yang bermerek dengan tulisan mandarin dll.

Belum lagi masalah keamanan produk mengingat beberapa obat kuat ada yang diimpor dari luar dan diedarkan tanpa mendapat persetujuan badan POM. Beberapa waktu lalu badan POM pernah menarik puluhan obat dari pasaran karena terbukti mengandung bahan kimia terlarang dan memalsukan nomor registrasi.

"Kita trauma sama sweeping obat, jadi banyak nyediain yang ada registrasi badan POM-nya. Tapi produk luar yang tanpa nomor registrasi juga ada, kalau-kalau ada langganan yang nyari," kata salah seorang penjual obat kuat di pasar Jatinegara kepada detikHealth.

Pasar Jatinegara merupakan salah satu tempat yang banyak menjajakan obat kuat kaki lima di Jakarta. Para pedagang kaki lima sejak siang sampai malam membuka lapak bertuliskan 'jual obat' dan menyediakan berbagai merek obat kuat, mulai dari buatan lokal hingga mancanegara.

Ada belasan lapak yang memasang label 'jual obat' namun lebih banyak memajang obat kuat. Beberapa lapak ini ada yang hanya buka pada siang hari, ada yang hanya buka pada malam hari dan ada yang buka dari siang hingga malam.

"Yang beli cocok-cocokan. Biasanya kalau orangnya cocok ya datang lagi. Kalau saya buat menyarankan pembeli ya saya coba dulu, baru berani bilang obatnya bagus atau nggak," kata salah seorang penjual obat lainnya.

Menurut klaim para pedagangnya, obat kuat yang dijajakan dapat meningkatkan stamina pria dan efektif jika diminum 1 jam sebelum berhubungan seksual.

Dari hasil perbincangan dengan beberapa pedagang obat, inilah,5 obat kuat yang paling banyak dicari dan direkomendasikan para pedagang adalah sebagai berikut:

1. Obat Kuat Viagra USA

 2. Obat Kuat Magna

3. Obat Kuat Kuda Putih



4. Obat Kuat V6












5.Obat Kuat Levitra



















dan masih banyak lagi yang bisa di temukan seperti di www.obatkuatdewasa.com

13 Jul 2014

8 Aktris Cantik India Ini Lakukan Implan Payudara

Memiliki penampilan yang sempurna adalah impian dari semua wanita di dunia. Untuk memenuhi impian itu, beberapa orang bersedia melakukan operasi tambahan agar penampilan mereka semakin menawan.
Salah satu bagian tubuh wanita yang seringkali ingin diubah adalah payudara. Dengan berbagai alasan, banyak yang melakukan operasi kecantikan untuk memperindah bagian dada.Itu pula yang dilakukan oleh beberapa orang aktris cantik di Bollywood. Beberapa di antara mereka ada yang terang-terangan mengakui bahwa sudah melakukan operasi, sementara beberapa lainnya masih merupakan dugaan kalau sudah oplas?
Dilansir dari Oneindia, berikut adalah beberapa orang seleb yang melakukan operasi payudara. Penasaran? Yuk, simak dibawah ini

1. Shilpa Shetty


Shilpa Shetty dikenal sebagai salah satu aktris yang tubuhnya tetap seksi meski ia sudah melahirkan satu orang anak. Ternyata, ada beberapa rahasia di balik keindahan tubuh istri Raj Kundra tersebut.Shilpa diketahui sudah melakukan operasi pada beberapa bagian tubuhnya. Sebelumnya kita sudah tahu bahwa hidung Shilpa adalah hasil operasi plastik, yang ia akui sudah dilakukan beberapa kali.
Dan dilansir dari Oneindia, Shilpa juga diketahui bahwa ia melakukan operasi plastik pada bagian dada. Itulah mengapa penampilan Shilpa makin hari makin seksi.Tetapi bukan lantaran ia melakukan oplas, maka ia dinobatkan jadi ibu terseksi di India. Caranya mendidik sang anak-lah yang membuat aktris yang kini juga jadi produser itu terpilih jadi hot mama di India.

2. Sridevi


Masih ingatkah dengan penampilan Sridevi pada awal kemunculannya di dunia perfilman Bollywood? Bintang yang sangat cantik itu dikenal memiliki bentuk dada yang biasa-biasa saja.
Namun setelah ia vakum selama kurang lebih 15 tahun, dan kembali ke dunia film, seolah tidak ada yang berubah. Selain statusnya yang berubah jadi ibu dua orang anak, secara penampilan Sridevi tak banyak berubah.
Dengan penampilannya yang makin lama semakin stunning, beredar kabar kalau Sridevi melakukan operasi plastik pada bagian dadanya. Terlebih, penampilannya memang makin seksi setelah ia comeback ke dunia hiburan.
Tetapi kabar oplas yang dilakukan oleh Sridevi masih sebatas rumor. Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi dari pihak Sridevi mengenai kabar ini.

3. Rakhi Sawant


Berbeda dengan aktris lain yang menyembunyikan fakta bahwa mereka melakukan operasi plastik, tidak demikian dengan aktris seksi Rakhi Sawant.
Perempuan yang banyak bermain dalam film sensual ini mengaku bahwa ia melakukan implan payudara pada saat ia berada di puncak karirnya beberapa tahun lalu.
Namun kini ia mengaku kalau implannya sudah dilepas. Semua itu karena ia mengalami beberapa masalah dengan kesehatannya, yang akhirnya dengan terpaksa harus melepas implan di payudaranya.Sebuah pengakuan yang cukup berani dari seorang aktris, terlebih dengan pengakuannya untuk melepas karena alasan kesehatan. Salut Rakhi!

4. Mallika Sherawat


Bagi penggemar film Bollywood, pasti sudah mengenal nama Mallika Sherawat. Perempuan cantikini dikenal sebagai salah satu aktris yang kerap bermain dalam film sensual.
Tidak heran kalau banyak produser yang memilih Mallika sebagai bintang film mereka, karena aktris ini memang memiliki tubuh yang cukup seksi.
Namun di balik keseksiannya, sempat beredar kabar bahwa Mallika melakukan operasi implan payudara untuk membuat dadanya makin berisi. Meski tidak membenarkan kabar itu, Mallika juga tidak membantahnya.
Aktris seksi itu malah kerap memamerkan belahan dadanya lewat gaun yang seksi dan cukup terbuka. Jadi, apakah benar Mallika melakukan operasi implan payudara? Hanya dia yang tahu.

5. Ayesha Takia


Pada saat ia baru muncul di dunia hiburan, Ayesha Takia menjadi sorotan publik lantaran ukuran dadanya yang memang cukup membuat orang lain terpana.
Namun tidak lama setelah namanya dikenal, Ayesha mengakui kepada awak media kalau ia memang melakukan operasi implan payudara.
Sayangnya, implan payudara yang ia lakukan ternyata membawa masalah bagi kesehatannya. Dengan ukuran yang terlampau besar, Ayesha jadi susah bernapas.Karena alasan kesehatan itulah Ayesha melepas implan di payudaranya dan setelah itu ia mengaku lega. Kini Ayesha sudah tidak sulit lagi bernapas.

6. Kangana Ranaut


Kalau melihat penampilan Kangana Ranaut di masa lalu, saat ia masih menjadi pendatang baru di Bollywood, semua tidak akan menyangka bahwa di kemudian hari penampilannya bisa begitu berubah.Kini Kangana tampil lebih percaya diri lantaran payudaranya sudah lebih seksi daripada sebelumnya. Tapi, bintang berbagai judul film itu tidak pernah mau mengakui bahwa ia melakukan implan payudara.
Namun melihat perubahan penampilannya, rasanya sulit untuk percaya kalau Kangana tidak melakukan operasi implan payudara. Atau mungkin, aktris itu melakukan latihan agar payudaranya lebih besar?Apapun yang dilakukan oleh Kangana, yang jelas kini penampilannya sudah berubah jika dibandingkan dengan saat dia debut. Apakah ia oplas atau tidak, hanya Kangana yang tahu.

7. Bipasha Basu


Bipasha Basu yang merupakan salah satu aktris papan atas Bollywood, tidak bisa mengelak saat ditanya wartawan soal kabar operasi implan payudara yang ia lakukan.Saat disodori foto lawas dan penampilannya kini, Bipasha akhirnya mengakui bahwa ia melakukan operasi plastik untuk memperindah payudaranya. Kini ia bahkan percaya diri untuk memperlihatkan belahan payudaranya.
Namun ternyata, implan payudara bukanlah satu-satunya operasi plastik yang dilakukan oleh Bipasha. Kekasih Harman Baweja itu juga dilaporkan sudah melakukan operasi plastik pada bagian bibir dan di beberapa bagian lain dari tubuhnya.Terlepas dari operasi yang dilakukan Bipasha, aktris cantik itu kini tengah duduk manis di puncak popularitasnya di dunia hiburan Bollywood.

8. Sushmita Sen


Tentu semua orang masih ingat dengan nama perempuan cantik yang satu ini. Sushmita Sen adalah mantan Miss Universe 1994 yang juga berkarir di dunia hiburan Bollywood.
Akhir-akhir ini, ada yang berbeda dari penampilan Sushmita. Perempuan cantik itu terlihat semakin berisi, dan bagian dadanya terlihat makin seksi.Ternyata, semua itu karena Sushmita melakukan operasi implan payudara. Dan ia dengan jujur mengakui bahwa memang benar kalau ia sudah melakukan operasi pada bagian pribadinya.Sushmita mengakui bahwa ia sudah melakukan operasi implan payudara beberapa tahun lalu, dan itu membuatnya semakin percaya diri. Dengan penampilan barunya, Sushmita berharap peruntungannya di dunia hiburan bisa semakin baik.Dan sepertinya semua harapannya sudah menjadi nyata. Kini ia mendapatkan tawaran bermain filmyang cukup besar, dan bisa menjadi pijakannya untuk mendapatkan tempat yang sejajar dengan Aishwarya Rai.

 
Copyright © 2014. Powered by Jurirakyat